5 Tren Teknologi Terbesar Di 2021

Sejumlah kekuatan komputasi yang revolusioner dapat segera memungkinkan untuk menjelaskan semua kemungkinan hasil dari skenario yang sangat kompleks, seperti interaksi dan perbandingan obat, atau untuk mengurutkan genom manusia lebih cepat dan lebih murah. Banjir data yang menyertai penemuan tersebut dapat dihitung kuantum untuk memajukan penemuan lain. Beberapa raksasa teknologi seperti IBM sudah menawarkan komputasi awan kuantum untuk membiasakan diri dengan format dan kemampuan teknologi tersebut. Aliran data dimulai bertahun-tahun yang lalu, tetapi dalam lima tahun terakhir, teknologi telah muncul untuk mengubah data menjadi intelijen.

Stasiun pengisian nirkabel juga akan lebih kecil, sehingga mereka kemungkinan akan lebih mudah dan lebih murah untuk dibangun. Pengembangan virtual dan augmented reality (VR / AR) adalah salah satu tren paling berpengaruh dalam teknik elektro. Dalam kedokteran, VR / AR berguna untuk menawarkan convalescents kesempatan mendalam untuk berpartisipasi dalam latihan rehabilitasi. Vr / AR juga sangat berharga untuk alat pelatihan untuk mahasiswa kedokteran – siswa mungkin tertarik pada skenario diperpanjang atau virtual untuk berkenalan dengan proses baru atau melihat representasi 3D anatomi manusia yang sulit untuk divisualisasikan.

Maju cepat ke hari ini dan media sosial adalah pemain penting yang memungkinkan kita untuk bertemu dan belajar dari orang-orang yang tidak akan pernah kita temui dalam kehidupan nyata. Sebagai alat penting untuk jaringan, media sosial juga memainkan peran penting dalam cara kita berbelanja. Iklan di platform sosial mempengaruhi perilaku pelanggan dan membentuk lanskap pemasaran digital. Setiap hari biasa, Anda dapat mengikat sabuk pengaman Anda, mendapatkan uang dari ATM, dan memeriksa pesan di ponsel Anda. Ada kemungkinan hal-hal ini akan terlihat rendah – tetapi belum lama ini, semuanya tidak terpikirkan. Berkat enam setengah dekade inovasi ilmiah dan teknologi yang luar biasa, 2020 hampir tidak seperti tahun 1954.

latest technology inventions

Masalahnya adalah bahwa adenovirus mereplikasi diri mereka sendiri dan mencemari produk AAV yang dihasilkan. Untuk mengatasi masalah ini, OXGENE telah mengembangkan saklar genetik yang mengurangi aktivitas adenovirus di tengah siklus hidupnya dalam sel, sehingga memprogram sel untuk menghasilkan partikel AAV, tetapi tidak untuk membentuk adenovirus. “Jika virus menyebar, hanya AAV yang keluar. Mereka tidak lagi mendapatkan adenovirus yang keluar dari itu,” kata Cawood. Perusahaan mulai menjual vektor virus berkualitas penelitian pada bulan September, yang disebut TESSA, dan berencana untuk mulai menawarkan bahan klinis tahun depan, tambahnya. Biaya vektor pencarian mulai dari £ 5.000 dan tergantung pada ukuran batch sel yang akan terinfeksi.

Selain itu, peningkatan daya komputasi berarti bahwa para ilmuwan dapat membuat simulasi resolusi yang lebih tinggi dan melakukan banyak eksperimen virtual lainnya. Profesor Bioteknologi di MIT dan anggota inti dari Broad Institute di MIT dan Harvard University. Laboratorium Blainey mengintegrasikan alat mikrofluida, optik, molekuler dan komputasi baru untuk aplikasi dalam biologi dan kedokteran. Kelompok ini berfokus pada pendekatan kuantitatif berdasarkan sel individu dan molekul yang bertujuan untuk memungkinkan studi yang menghasilkan data yang dapat mengungkapkan fungsi sistem biologis alami dan buatan pada sejumlah skala. Blainey tidak memasukkan dalam peringkat produk yang disajikan oleh 10X Genomics karena hubungan keuangannya dengan perusahaan. Beberapa tahun yang lalu, 10X Genomics meluncurkan uji coba, ATAC-seq, untuk mengidentifikasi daerah kromatin terbuka dalam sel individu.

Ada stasiun pengisian nirkabel kecil yang bagus, tetapi ada juga mobil terbang dan robot yang memainkan piano. Produk revolusioner berada dalam bahaya; Ini mungkin tidak sesuai dengan gaya hidup atau pekerjaan orang. Ini mungkin terlalu mahal, tidak cukup daya, setidaknya dalam contoh aslinya.